May 1, 2014

BKK Day 4: Madame Tussauds - Pratunam Market - Platinum Fashion Mall - Big C - Terminal 21



Selasa, 01 April 2014

Agenda kami hari ini adalah shopping marathon.. #tsah #gaya

Keluar dari hostel sekitar pukul 09.00an dan kami terpecah menjadi 2 team. Team pertama mengunjungi madame tussauds dan team kedua menuju MBK. Dan kami janjian untuk bertemu lagi sekitar pukul 12.00 siang di depan pintu masuk madame tussaud. Note: tiket masuk madame Tussauds dapat dIbeli online, coba cari infonya di Kaskus.




Setelah itu, tujuan kami selanjutnya adalah surga belanjanya perempuan, Pratunam shopping market. Kami berada di pratunam sampai pukul 04.00 sore. Selanjutnya mampir ke platinum fashion mall sebentar yang berada persis di seberang pratunam market.



Hobi baru selama di Bangkok, motret kemacetan

Dari platinum fashion mall kami makan dulu di McD. Selesai makan kami nyebrang jalan sedikit menuju Big C. Ternyata eh ternyata Big C adalah super market sejenis Hypermart or Giant. Di Big C kami membeli oleh-oleh berupa makanan kering khas Thailand seperti rumput laut, dried squid, dll.




Selesai dari Big C kami kembali ke penginapan dengan menyusuri jalan di sepanjang Central World. Kalau sore hari pinggiran jalan Central World dipenuhi pedagang kaki lima yang menjual makanan, pakaian, aksesoris, dll jadi lumayan untuk window shopping.


Pasar malam sepanjang trotoar Central World

Sesampainya di penginapan teman-teman memutuskan untuk istirahat. Tapi berhubung masih sore saya akhirnya memutuskan untuk jalan sendiri ke Terminal 21, batin saya sudah sampai Bangkok masak nggak kesitu. Terminal 21 adalah mall dengan konsep bandar udara negara-negara seperti Paris, London, Tokyo, San Francisco, dll. Sst, bukan cuma saya loh yang norak foto-foto di kamar mandi. Hehehee...
















Puas keliling Terminal 21 dan sudah malam pula akhirnya saya kembali lagi ke penginapan untuk packing karena besok pagi-pagi sekali kami harus pergi. Pergi kemana? Pantai...

No comments:

Post a Comment